Warning: Creating default object from empty value in /home/kuning/public_html/tabloid/wp-content/themes/canvas/functions/admin-hooks.php on line 160

Rossa: Selalu Merencanakan Dana Belanja

Rossa 2Siapa tidak mengenal Rossa, penyanyi imut yang melejit lewat tembang bertajuk Nada-Nada Cinta di era 90-an. Penyanyi bernama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani ini terus mengepakan sayap karirnya di industri musik Indonesia dengan rajin merilis album dan single anyar. Bahkan di tahun 2013 ini ia baru saja menelurkan album  Platinum Collection  yang berisi lagu-laguRossa terdahulu untuk memanjakan penggemarnya.

Putri pertama dari tiga bersaudara pasangan Ukas Hasan Irawan dan Eni Kusmiani ini ternyata memiliki hobi belanja. Sama seperti perempuan lainnya, Rossa kerap jalan-jalan di mal dan belanja barang kesukaannya. “Aku doyan banget belanja, semua perempuan kayaknya mau belanja,  meski kecil belanjaannya atau apapun. Aku termasuk emang senang belanja sama teman-teman. Setiap ada kesempatan aja, kita pergi ke mal rame-rame, ” ucapRossa di suatu kesempatan”.

Meskipun sangat hobi berbelanja, Rossa mengaku selalu merencanakan dana belanjanya.  Hal itu dimaksudkan untuk menghindari over budget . Karena jika tidak dibatasi,  di khawatirkan justru asal membeli sehingga konsumtif. Menurut ibu dari Rizky Langit Ramadhan ini keinginan untuk belanja harus tetap sesuai dengan budget yang ada.

However, when i’m downloading and reading dozens of documents on a short deadline, all my good habits go out the window with trackingapps.org/spy-apps-android/ my to-do list