Warning: Creating default object from empty value in /home/kuning/public_html/tabloid/wp-content/themes/canvas/functions/admin-hooks.php on line 160

Run All Night, Pengorbanan Ayah Untuk Seorang Anak

run all night 1Film action drama yang disutradarai Jaume Collet – Sera ini mengisahkan kehidupan mantan pembunuh bayaran bernama Jimmy Conlon (Liam Neeson). Dalam menjalankan aksinya, ia kerap dijuluki dengan The Gravedigger alias si Penggali Kubur. Dan selama menjalankan tugas yang diberikan oleh bosnya Shawn Maguire (Ed Harris), tidak ada satu targetpun yang lolos dari tanganya. Ia tetap harus membinasakan targetnya sekalipun orang tersebut masih saudara jauhnya. Jadi, tak heran jika Jimmy kerap dijuluki sebagai binatang peliharaan Shawn. Dan Jimmy pun menjadi orang kepercayaan Shawn.

Kini, di usia senjanya, Jimmy hanya berteman dengan alkhohol. Bahkan, anak satu-satunya Mike (Joel Kinnaman) tidak ingin memiliki ayah seperti Jimmy. Mike tidak bersedia memperkenalkan anak-anaknya kepada kakeknya. Bahkan, Mike menutup rapat-rapat rahasia ini. Mike khawatir jika anak-anaknya mengetahui latar belakang kakeknya yang tidak lain adalah pembunuh, bisa jadi anak-anaknya akan menjadi pembunuh ataupun target pembunuhan dari musuh-musuh sang kakek.

Shawn yang kini juga telah berusia senja pun memiliki seorang putra bernama Danny. Sayangnya, Danny menjadi pecandu heroin yang hidupnya selalu berurusan dengan mafia. Hingga suatu malam, para mafia Albania ini memesan limosin beserta supirnya (Mike) untuk diantarkan ke rumah Danny. Sesampainya disana, mafia alabania dibunuh dan tanpa sengaja Mike melihatnya. Tak ingin ada saksi, Danny mencoba membunuh Mike. Sayangnya, Mike berhasil lolos dan justru dituduh sebagai pembunuhnya. Selain menjadi incaran Danny, Mike pun menjadi buronan polisi.

Mengetahui hal ini, Jimmy berusaha menyelamatkan Mike. Tak ingin Mike menjadi korban, Danny justru ditembak oleh Jimmy. Mengetahui buah hatinya tewas, Shawn mengirimkan pembunuh bayaran lainnya untuk membinaskan Jimmy dan Mike. Kedua pria yang tadinya bersahabat, kini justru saling ingin membunuh. Nampaknya, persahabatan tidak bisa mengalahkan ikatan kasih sayang antara ayah dengan anak.  Dan mereka pun saling membalas dengan emosi yang tersisa. Alhasil, kedua sahabat ini tewas dan yang hidup hanya mereka yang tidak bersalah. (indra)

Regardless, it behooves you to know what your professional options are check out this blog before you spend tens of thousands of dollars and three years obtaining a law degree