Warning: Creating default object from empty value in /home/kuning/public_html/tabloid/wp-content/themes/canvas/functions/admin-hooks.php on line 160

Samsung GALAXY Tab 3 8.0

Performa Samsung GALAXY Tab 3 8.0” didukung oleh prosesor berkecepatan 1,5 GHz Dual Core, kapasitas RAM 1,5 GB dan OS Android 4.2.2 Jellybean. Sedangkan kapasitas penyimpanan internalnya sebesar 16 GB dan dapat ditambah melalui slot micro SD up to 64GB dengan dukungan kapasitas baterai 4450 mAh.

Di lini sound, hadir dengan teknologi Samsung Sound AliveTM dan Dolby Sound Effect membuat suara Samsung GALAXY Tab 3 8.0 menjadi lebih jernih dan hidup dengan tingkat volume yang konsisten.Teknologi ini membuat suara musik yang dihasilkan menjadi lebih bersahabat di telinga.

Untuk kualitas video, formatnya dalam AVI dan MKV yang berkualitas full HD (30 fps) di layar WXGA seluas 8 inci dengan kepadatan 189 ppi, resolusi 1280×800 pixel dan 16M color depth. Systemnya bisa bersifat Dual View atau Pop-up Video. Dan saat membaca e-book, gunakan fitur Reading Mode, otomatis layar akan menyesuaikan secara optimal.

Samsung GALAXY Tab 3 8.0 juga diwarnai dengan beragam fitur, seperti fitur Samsung Hub, WatchON untuk rekomendasi channel atau program TV berdasarkan jadwal tayang dan Group Play untuk berbagi konten dengan banyak device sekaligus,. Uniknya lagi, cukup sambungkan Samsung GALAXY Tab 3 8.0” dengan sistem hiburan di rumah dan jadikan tablet ini sebagai remote TV. (Photo:ist) Vaja reveals https://celltrackingapps.com/how-to-catch-your-husband-cheating-on-his-iphone leather agenda for ipad by charles starrett thursday, may 20, 2010 vaja has revealed its new leather agenda case for the apple ipad