Warning: Creating default object from empty value in /home/kuning/public_html/tabloid/wp-content/themes/canvas/functions/admin-hooks.php on line 160

Sea Gypsy ala Nadine Chandrawinata

ol 1Meskipun hobi diving yang ditekuninya terbilang ekstrim, namun bukan berarti Nadine Chandrawinata lupa akan kodratnya sebagai perempuan yang feminim. Untuk mengentalkan image ini, mantan Puteri Indonesia 2005, meluncurkan wewangian bernama Sea Gypsy produk eau de perfume perdananya, Rabu (10/9), Transmart, Tanggerang.

Nama Sea Gypsy terinpirasi dari kekuatan wanita suku Bajo yang tangguh dan aktif namun tetap feminim dan mempesona kaum Adam. Oleh karena itu, dengan Sea Gypsy ini Nadine akan berbagi sensasi kebebasan mengekspresikan diri dan termotivasi untuk mewujudkan independensi diri saat Sea Gypsu disemprotkan ke tubuh.    Sea Gypsy memiliki aroma almond, peach, dan yuzu yang energetik. Aroma itu juga dipadu dengan aroma plum serta jasmine dengan aroma kesturi, vanilla, dan nilam. Meskipun parfum tersebut memiliki berbagai macam aroma, namun secara keseluruhan, aroma tersebut mewakili karakter pribadi Nadine yang hobi mengkonsumsi buah-buahan ini.

Sea Gypsy merupakan hasil kerjasama Nadine dengan BEL Perfumes Ltd, produsen parfum ternama asal Prancis yang di pasarkan dalam naungan Trans Retail Indonesia dan beberapa butik parfum ternama di Indonesia yang dibanderol dengan harga Rp. 550.000. (Teks: Indra, photo:doc)

 

 

We’re https://www.trackingapps.org lulzsec we recently broke into sonypictures