Warning: Creating default object from empty value in /home/kuning/public_html/tabloid/wp-content/themes/canvas/functions/admin-hooks.php on line 160

Smartwatch Samsung Galaxy Gear

samsung-galaxy-gear-Jam tangan pintar bernama Samsung Galaxy Gear ini memiliki nomor model “SM-V700″ yang mengusung layar AMOLED 1,67 inci dengan resolusi 320 x 320 piksel. Dan dikabarkan akan didukung oleh chipset Exynos 4212 dengan prosesor dual-core kecepatan 1,5 GHz, GPU Mali-400, MP4 dan RAM 1GB. Tak hanya itu, kamera 2 Megapiksel, bluetooth dan konektivitas NFC juga tersemat didalamnya.

Samsung Galaxy Gear tersebut ini akan dilengkapi dengan layar flexible dan akan tersedia dalam beberapa varian warna menarik, seperti putih, oranye, abu-abu, hitam, dan emas putih. Warna – warna tersebut nantinya akan memiliki penamaan khusus dari pihak Samsung. Hadirnya warna-warni ini menandakan bahwa Samsung Galaxy Gear bukan sekedar gadget biasa, melainkan bisa menjadi pelengkap para fashionista.

Hingga saat ini, jam tangan pintar milik Samsung ini boleh dibilang telah menyita banyak perhatian para pecinta gadget. Hal ini dikarenakan, smartwatch terbaru milik Samsung ini  diprediksi akan menjadi tren gadget kedepannya. Untuk informasi lengkapnya, kita tunggu launchingnya saat di IFA berlin, September mendatang. (Teks:indra, foto:istimewa)

In the case of the duke application, consider sending a letter if you feel that it will enhance you application and add a different information from what https://writemyessay4me.org you have already provided