Warning: Creating default object from empty value in /home/kuning/public_html/tabloid/wp-content/themes/canvas/functions/admin-hooks.php on line 160

Socialmatic Camera

Kesuksesan instagram dalam proses mengabadikan gambar nampaknya menjadi pemicu bagi perusahaan bernama socialmatic LLC untuk lebih serius menggarap bisnis teknologi kamera melalui produk teranyarnya, Socialmatic Camera. Hal itu dibuktikan dengan konsep ‘hidup’ instagram yang tertuang dalam bentuk kameranya yang menyerupai ikon Instagram.

Socialmatic Camera dibekali senjata utama berupa modul kamera bersensor 14 megapixel, LED Flash, dan kamera sekunder beresolusi 2 megapixel yang posisinya berada di atas layar sentuh berdiameter 4,3 inci. Kelebihan lainnya, kamera ini dilengkapi dengan ZINK Instant Printer dari Polaroid yang memungkinkan Anda bisa langsung mencetak hasil jepretan tanpa harus repot-repot pergi ke studio foto. Namun, jika foto ini hanya ingin disampul dalam sebuah file, kartu memory internal 4GB, siap memberikan ruang simpan yang aman.

Nah, jika Anda ingin menciptakan foto bernuansa retro ala Instagram, Socialmatic camera juga memiliki fitur Socialmatic Instant Filters. Dijamin, hasilnya akan memuaskan.

Untuk menghadirkan konsep smart pada kameranya, Socialmatic Camera didukung dengan koneksi WiFi, Bluetooth, modul GPS dan OS Android. Jadi, kamera ini tidak sekedar menghasilkan foto saja, melainkan bisa juga untuk mencari informasi penting untuk pengetahuan Anda, berinteraksi dan share foto kepada teman-teman. Semua disesuaikan dengan mottonya, “Shoot, Share and Print”. Pintarkan? (Teks: indra, Foto:istimewa)

  https://www.pro-academic-writers.com