Warning: Creating default object from empty value in /home/kuning/public_html/tabloid/wp-content/themes/canvas/functions/admin-hooks.php on line 160

Standard Chartered Gelar Half-Marathon 2013

londonStandard Chartered (SC) kembali menggelar lomba lari half-marathon SCHMI 2013 yang berlokasi di BSD Green Office Park, Serpong, Minggu, (24/11). Mengusung tema “Run For a Reason”, lomba lari half-marathon ini akan memperlombakan empat kategori, yakni 21K (half-marathon), 10K, 5K dan 2,5K.

Menurut Tom Aaker, Chief Executive Officer (CEO) Standard Chartered Bank Indonesia, bahwa penyelenggaraan SCHMI 2013 bertepatan dengan perayaan ulang tahun Standard Chartered ke-150. Dengan demikian, seluruh uang pendaftaran yang diperolehnya akan disumbangkan ke program “Seeing is Believing“, program operasi katarak gratis yang diprakarsai Standard Chartered.

Kenapa memilih lomba lari? Aaker menjelaskan bahwa lomba lari ini bisa dijadikan kegiatan sosial yang dipandang cocok untuk masyarakat karena bisa menampung banyak peserta dan mudah dilakukan. “Hanya dengan mengenakan sepatu lari, Anda sudah bisa mengikuti kegiatan ini. Dan tentu saja akan lebih menenangkan batin karena Anda melakukan kegiatan ini untuk membantu orang lain. Artinya, Anda beramal dengan ikut dalam lomba lari ini. Itu yang jauh lebih penting,” sambung Aaker,

Tahun lalu, bank asal Inggris itu mampu mengumpulkan dana hingga Rp400 juta lewat lomba lari ini. Dan tersebut sudah diserahkan langsung kepada ratusan penderita katarak yang harus menjalani operasi. (foto:ilustrasi)

Did you have personal issues https://www.essaydragon.com that took your focus away from your school work