Warning: Creating default object from empty value in /home/kuning/public_html/tabloid/wp-content/themes/canvas/functions/admin-hooks.php on line 160

Steak Hotel by Holycow Siap Memanjakan Lidah Carnivores di BSD City

IMG_6994Menikmati hidangan steak bercita rasa hotel di sebuah resto yang menggunakan container ramah lingkungan dengan dominasi warna merah, kini dapat Anda rasakan sensasinya di BSD city. Para Carnivores BSD city tak perlujauh-jauh pergi ke Jakarta untuk menemukan Steak Hotel by Holycow, karena kini telah dibuka #TKPBSD yang terletak di kawasan Ruko Bidex 2B Jalan Pahlawan Seribu, Bumi Serpong Damai.

Seperti disebutkan di atas, Steak Hotel by Holycow masih mengusung konsepe co-green dengan menggunakan container bekas sebagai salah satu instrument ruangan. Restoran ini terdiri dari dua lantai yang dapat menampung hingga lebih dari 80 orang. Pengunjung juga dapat memilih makan di smoking area atau di area bebas rokok, sesuai dengan kenyamanannya.

Mengenai menu yang disajikan, Steak Hotel by Holycow #TKPBSD masih menawarkan menu-menu andalan seperti di TKP lainnya, seperti Wagyu Sirloin, Wagyu Topside MB 9+, Prime Sirloin, dan Bergyu (Burger Wagyu). Meski begitu, Steak Hotel by Holycow kerap menawarkan menu baru, seperti Lamb Chop, yang diciptakan atas permintaan konsumen. Pilihan saus yang disediakan pun variatif, yakni Black Pepper Sauce, Mushroom Sauce, Buddy’s Sauce, dan French Sauce.

IMG_7024Jika selama ini Anda menikmati steak dengan harga yang cukup mahal, Steak Hotel by Holycow tetap mempetahankan kualitas dengan harga yang terjangkau, yakni hanya seratus ribuan saja. Menu yang termahal di resto ini adalah ribs wagyu yang ditawarkan dengan hargaRp 250 ribu per piring.

Mulai 17 Oktober 2013, setiap makan 1 steak di #TKPRadal, #TKPKemang atau #TKPSabang konsumen akan dapat 1 stamp beserta stamp cardnya. Kalau sudah terkumpul 10 stamp, Carnivores bisa makan FREE Steak di #TKPBSD dan #TKPBenhil.(Teks: Yuniska Mega Putri, foto: Yuniska Mega Putri)

Smartone launching iphone 3g, 3gs in hong kong by charles starrett https://spyappsinsider.com/ tuesday, december 29, 2009 smartone/vodafone is preparing to launch the iphone 3g and iphone 3gs in hong kong