Warning: Creating default object from empty value in /home/kuning/public_html/tabloid/wp-content/themes/canvas/functions/admin-hooks.php on line 160

Surya Saputra: Dirikan Usaha Kuliner Online

Surya Saputra 1Terlahir di Jakarta pada tanggal 5 Juli 1975, Surya Saputra dikenal sebagai pemain sinetron, film, dan presenter kenamaan Indonesia. Pertama kali muncul di layar kaca, Surya masih berusia balita. Ketika dewasa, Surya justru terlihat bergabung dalam sebuah kelompok vikal bernama Cool Colors bersama Ari Sihasale, Johandy Jahja, dan Teuku Ryan yang selanjutnya diganti oleh Ari Wibowo. Namanya semakin melambung ketika ia kembali merambah dunia seni peran melalui film Cerita cinta. Kemudian sederet judul film dan sinetron yang dibintangi Surya Saputra kembali muncul, hingga ia meraih penghargaan sebagai pemeran pembantu pria terbaik dalam Festival Film Indonesia 2004 melalui film Arisan!.

Kini setelah menikah dengan Cynthia Lamusu, Surya mulai merambah bisnis kuliner. Pasangan serasi ini mencoba menjual makanan khas Gorontalo melalui jalur online. Meski mengaku masih mencoba-coba, mantan suami Dewi Sandra itu tak mau rasa masakannya di bawah standar. Keduanya pun turun tangan langsung untuk menjaga kualitas makanannya. “Itu hampir 60 persen bahan-bahannya didatangkan dari Sulawesi, seperti ikan roa, dan kita jualannya online,” jelasnya. Untuk mengelola usaha kulinernya itu, Surya dan Cynthia kompak membagi tugas. Cynthia mendapat jatah memasak, dan Surya kebagian menjadi quality control.

Bisnis makanannya ini bisa dibilang salah satu kesibukan yang paling digemari Surya. Sebab mereka berdua bisa terlibat kerja bareng. “Ya alhamdulillah mulai berkembanglah, dengan adanya bisnis ini jadi makin mempererat, dan makin dekat sama Cynthia,” tandasnya. (*)

Never take your buy custom essays read this parents to an admissions interview