Warning: Creating default object from empty value in /home/kuning/public_html/tabloid/wp-content/themes/canvas/functions/admin-hooks.php on line 160

Sweet Casual Style

Anda pasti sadar bahwa gaya busana dapat mempengaruhi penampilan seseorang. Artinya, dari busana yang dikenakan seseorang dapat terlihat menawan atau bahkan tidak menarik sama sekali. Syarat utama untuk tampil maksimal dengan style apapun adalah dengan lebih cerdas dan cermat memadu madan kanapa yang dikenakan. Tampil menawan bukan berarti harus memakai merek ternama. Lihat saja busana-busana koleksi Starcross yang berlokasi di Jl.Bintaro Utama V Blok EB1 No.81 Sektor V Bintaro ini. Bagi Anda yang ingin tampil casual dengan busana nyaman dan tetap up to date, yuk cek ulasan di bawah ini. (Teks: Yuniska Mega Putri, foto: Yuniska Mega Putri)

Gambar 1
Hampir semua wanita pasti punya koleksi white tees di lemarinya. Bahannya yang nyaman dapat dijadikan pilihan untuk teman hangout. Coba deh dipadukan dengan short chino pants, pasti hari-hari Anda akan lebih ringan dan santai.

Gambar 2
Ingin tampil casual tapi tidak ingin lepas dari kesan girly? Pilih saja red tee with black and white striped seperti koleksi ini. Meskipun santai, Anda akan tetap terlihat cantik dengan mini skirt denim. Jangan lupa kenakan flat shoes sebagai alas kaki pilihan.

Gambar 3
Atasan berwarna gelap seperti black T-shirt lace ini akan tampak sempurna jika dipadukan dengan bawahan berwarna cerah. Pilih saja warna seperti pink atau hijau tosca bahkan putih, Anda akan terlihat cantik dan girly.

Gambar 4
Bagi kaum laki-laki, gaya casual bisa di dapat dari paduan t-shirt, basic hoodie, dan denim short pants seperti gambar diatas. Jangan segan memakai warna merah, karena melalui warna yang satu ini pancaran kepercayaan diri Anda akan keluar dengan sendirinya.

Gambar 5
Siapa bilang casual hanya dapat diperoleh dari paduan tee dan denim saja? Kemeja bermotif kotak-kotak dan chino pants juga ini juga sangat pas dijadikan pilihan gaya sweet casual saatnge-date dengan pasangan, atau saat menghadiri acara kumpul keluarga yang tidak terlalu formal.

Gambar 6
Jika Anda ingin tampil santai namun tetap rapi, pilih saja polo shirt. Untuk menemani kegiatan santai bersama teman-teman, kenakan saja basic polo dengan warna seperti putih, abu-abu, atau biru. Sebagai pelengkap, pilih celana pendek atau long pants, sesuai dengan kebutuhan Anda.

Maybe you’re also feeling discouraged by the sheer number of students that high school guidance counselors are asked to assist and are worried that your child won’t win more get the attention they deserve