Warning: Creating default object from empty value in /home/kuning/public_html/tabloid/wp-content/themes/canvas/functions/admin-hooks.php on line 160

Tarakanita Gading Serpong Edu Fair 2013, Bantu Rencanakan Masa Depan Siswa

1380386242Tarakanita Gading Serpong menggelar acara Tarakanita Gading Serpong (Targads) Edu Fair 2013, guna mewujudkan misi sekolah sebagai tempat siswa merencanakan masa depan para siswanya. Oleh karena itu, dalam gelaran tersebut pihak sekolah memberikan informasi seluas-luasnya untuk meningkatkan aktualisasi diri. Demikian sambutan pembuka Kepala Yayasan Tarakanita Kantor Wilayah Tangerang, Sr Rosiana CB pada acara Tarakanita Gading Serpong Education Fair (Targads Edufair) 2013. Tema yang diangkat tahun ini adalah ”Tingkatkan Aktualisasi Diri Menuju Tarakanita Baru”.

“Setelah lulus dari Tarakanita akan kemana? Maka hari ini hadir dari berbagai macam universitas dan konsultan pendidikan yang akan memberikan layanan konsultasi secara mandiri bagi siswa untuk memberikan gambaran tentang masa depan,” ucapnya di SMA Tarakanita Gading Serpong, Jalan Raya Kelapa Cengkir Tengah No.1 Sektor 7, Kelapa Dua, Tangerang, Banten Tangerang, Jumat (27/9) lalu.

Pameran pendidikan yang digelar pada 26-27 September 2013 ini bertujuan memfasilitasi para siswa, khususnya kelas 12 (3 SMA) dalam mencari perguruan tinggi (PT). Terdapat 32 lembaga konsultan pendidikan yang turut serta meramaikan Edufair ini. Beberapa lembaga pendidikan yang terlibat diantaranya Universitas Multimedia Nusantara (UMN), Bina Nusantara (Binus), Universitas Tarumanagara (Untar), Universitas Pelita Harapan (UPH), Universitas Sanata Dharma, Yogyakarta, Universitas Parahyangan, Bandung, dan lainnya.

This not only affects their academic record, but also turns out to be a primary going here cause of embarrassment for them