Warning: Creating default object from empty value in /home/kuning/public_html/tabloid/wp-content/themes/canvas/functions/admin-hooks.php on line 160

Testimony Tentang Perayaan Tahun Baru

Vissi (24 tahun)-Karyawati
Serpong
Tahun baru aku nggak pernah kemana-kemana. Paling ya di rumah aja sama keluarga, atau aku ke rumah nenek di Bandung, kumpul sama keluarga besar di sana. Nah kalau lagi di Bandung aku suka ke pasar malam yang ada di sana. Tapi ya jarang juga sih ke Bandungnya. Nah kalau di Serpong, tempat yang menurutku luar biasa ya di Summarecon Mall Serpong. Selain ramai, di sana selalu ada hiburan menarik juga.

 

 

 

 

Lanny (21 tahun)-Mahasiswi
Bintaro
Aku paling tahun baruan di di jalan, sama keluarga. Jadi aku sama keluarga aku jalan-jalan terus nanti berhenti di tengah jalan yang rame. Kita mau ngerasain riuhnya aja. Seperti tahun baru yang lalu aku sama keluarga aku dating ke Jakarta Night Festival. Seru sih. Jadi kayak buat seru0seruan bareng keluarga aja sebenarnya. Nah, kayak di Serpong kan banyak mall-mall yang suka mengadakan acara tahun baruan bareng, terus suka seru aja lihat banyak kembang api yang dinyalain di sekitar jalanan-jalanan. Kalau di Bintaro biasanya  yang seru itu ngerayain tahun baru di sektor 9 atau di café-café sekitar sektor 7.

 

Adi Pamungkas (26 tahun)-Karyawan
Bintaro
Bintaro punya ragam tempat yang bisa jadi alternatif merayakan tahun baru. sambil menunggu detik-detik pergantian tahun, bisa aja makan di Blenger Burger Bintaro, nah sorenya bisa sambil belanja dulu tuh di distro-distro di sekitar Bintaro. Kali aja lagi ada diskon akhir tahun. Kalau mau rayakan tahun baru bersama keluarga dengan suasana yang agak tradisional, bisa juga menyambangi Telaga Sampireun yang menyajikan makanan khas Sunda. Udah gitu nuansa alamnya kan seru banget ya, ada danau gitu. Bayangin aja nyalain kembang api di pinggir danau seperti itu. Pasti seru. They’d like to convert 4-5-6 years of work experience into homework-writer.com a new career