Warning: Creating default object from empty value in /home/kuning/public_html/tabloid/wp-content/themes/canvas/functions/admin-hooks.php on line 160

The Boy Next Door: Kecewanya Seorang Psikopat

the boyFilm yang disutradarai oleh Rob Cohen yang diperankan oleh Jennifer Lopez, Ryan Guzman, John Corbett, Ian Nelson dan Kristin Chenoweth ini bercerita tentang seorang pria psikopat yang merasa dipermainkan perasaannya oleh wanita yang dicintainya. Karena kekecewaan yang mendalam, ia pun mencoba membunuh semua orang yang mencoba menghalangi kisah cintanya.

Ketika rumah tangga Claire Peterson sedang diambang perceraian, datanglah pria berwajah tampan bernama Noah berusia 20 tahun yang tidak lain tetangganya sendiri. Claire sendiri telah memiliki seorang anak lelaki bernama Kevin yang usianya tidak jauh dibawah Noah. Kevin hasil pernikahan Claire dengan Garrett yang belakangan ini hendak mempertahankan rumah tangga mereka dari ambang perceraian.

Saat Kevin berlibur bersama ayah tercinta, Noah mulai memperdaya Claire dengan segala trik dan tipu daya. Hingga suatu malam, Claire pun jatuh kepelukan Noah yang tanpa disadari telah direkam secara diam-diam. Merasa ini bukan hubungan yang normal, Claire mengakhiri hubungan ini secara sepihak tanpa disetujui oleh Noah.

Dibalik itu, Claire memutuskan untuk melanjutkan hubungannya dengan suami tercinta yang telah memberikannya seorang anak. Hingga suatu malam, Noah melihat Garrett bermalam di kediaman Claire yang akhirnya menyulutkan amarah Noah.

Noah yang merasa dipermainkan mulai menunjukkan sifat aslinya. Ia mulai mengumbar adegan mesranya bersama Claire melalui foto-foto yang disebarluaskannya di sekolah tempat Claire mengajar. Untungnya, Claire memiliki sahabat setia di sekolah itu yang menjabat sebagai wakil kepsek, Vicky.

Sayangnya, Vicky turut menjadi korban kesadisan Noah. Selain Vicky, ternyata orangtua kandungnya sendiri juga menjadi kebrutalan pria psikopat ini. Bagaimana dengan nasib Garrett, Kevin dan Claire?  Dapatkah mereka hidup tenang tanpa bayang-bayang Noah yang selalu menghantuinya! (indra)

 

 

Es sind bilder, die sich mit der großstadt und der https://bachelorschreibenlassen.com bewegung des menschen bzw