Warning: Creating default object from empty value in /home/kuning/public_html/tabloid/wp-content/themes/canvas/functions/admin-hooks.php on line 160

THE GIVER

THE GIVER OLDiadaptasi dari novel laris karya Lois Lowry 1993, akhirnya rumah studio The Weinstein Company dibawah arahan sutradara Philip Noyce berhasil menjadikan The Giver sebagai tontonan bergenre drama fiksi ilmiah (SciFi). Untuk naskahnya sendiri ditulis oleh Michael Mitnick dan Vadim Perelman. Sedangkan Jeff Bridges dan Nicky Silver berperan sebagai produsernya. Selain mereka, film ini diperankan oleh para pemain terkenal, seperti Meryl Streep, Jeff Bridges, Alexander Skarsgard (True Blood), Katie Holmes, Taylor Swift dan Brenton Thwaites.

Kisahnya  bercerita tentang pribadi Jonas (Brenton Thwaites) yang berada di sebuah kehidupan dengan masyarakat yang hidupnya tidak memiliki emosi. Sehingga semua kehidupan seakan berjalan tanpa adanya hambatan sama sekali. Namun, semua itu mulai terasa berbeda ketika dirinya memasuki usia ke-12 tahun. Dimana, dirinya mulai menerima pelatihan khusus dari The Giver atau Receiver of Memories.

Setelah dipercaya menjadi ‘Penerima Memori’, Jonas mulai merasakan dan memahami tentang kegelapan di masyarakat yang ada. Dan dari The Giver, Jonas mengenal rasa sakit, kesedihan, perang dan semua kebenaran tentang kepahitan yang terjadi di dunia nyata. Dari sinilah, Jonas mulai mencari kebenaran yang seharusnya terjadi dalam kehidupan sehari-hari. (indra)

 

 

When we first began to test my book live on our wireless network, we were pleased itunes instantly recognized my book live, and displayed it as a shared volume right below our list of devices, offering access https://topspyingapps.com/snapchat-hack-app/ to music we’d placed on it