Warning: Creating default object from empty value in /home/kuning/public_html/tabloid/wp-content/themes/canvas/functions/admin-hooks.php on line 160

The Hobbit: The Battle Of The Five Armies

hobit 1Di pengujung tahun 2014, sekuel Hobbit trilogy kembali menyapa movie lovers. Kali ini, The Hobbit: The Battle Of The Five Armies menjadi film terakhir dari seri the unexpected. Oleh karena itu,  banyak pengamat film melihat bahwa cerita yang ditampilkan akan diwarnai dengan pertempuran yang menegangkan.

 Film bergenre adventure fantasi besutan sutradara Peter Jackson ini memang selalu dinanti para penggemarnya. Selain cerita yang menarik, film yang diperankan oleh segudang bintang handal, seperti Martin Freeman, Benedict Cumberbatch, Evangeline Lilly, Richard Armitage, Manu Bennett, Orlando Bloom, Cate Blanchett, Lee Pace, Luke Evans, Ian McKellen ini kerap menampilkan visual berkarakter yang menciptakan imajinasi eksentrik bagi industri perfilman dunia maupun tanah air.

Dalam episode ini, petualangan antara Bilbo Baggins, Thorin Oakenshield dan Kurcaci (Dwarves) akan selalu mewarnai setiap adegannya. Apalagi ketika kehadiran mereka memancing kemarahan dragon Smaug yang membuat dunia kerap diambang kehancuran. Bagaimana tidak? Akibat ulah Bilbo, Smaug terbang membawa amarah menuju dunia bebas yang penuh dengan kehidupan. Jika tidak segera dihadang, bukan tidak mungkin ratusan korban akan berjatuhan.

Di sisi lain, Orcs juga dilepaskan oleh Sauron bersama sosok restless Men, Dwarves dan Elves. Mereka diperintahkan untuk menemukan jati diri dalam pertempuran besar dari five armies yang  akan menentukan nasib Middle Earth kedepannya. Namun, kehadiran Gandalf (Ian McKellen) dan Bard the Bowman (Luke Evans) nampaknya membawa secerca harapan akan kehidupan yang bermartabat yang lebih harmonis dan jauh dari perebutan kekuasaan.

Dapatkah para hobbit ini mewujudkan kebebasan hidup yang jauh dari pertempuran dan kekerasan yang ditimbulkan oleh para monster Sauron? (indra)

 

 

 

He already has a job https://pro-essay-writer.com at novartis in hyderabad and will start working there after graduation