Warning: Creating default object from empty value in /home/kuning/public_html/tabloid/wp-content/themes/canvas/functions/admin-hooks.php on line 160

The November Man

november_manPierce Brosnan memang sudah tidak muda lagi. Namun, keahliannya berakting dalam film action ‘The November Man’ masih tetap piawai meskipun terlihat agak melambat di beberapa adegan pesrkelahian. Meskipun demikian, film yang diadaptasi dari novel There Are No Spies karya Bill Granger yang disutradarai oleh Roger Donaldson ini bisa dijadikan tontonan mengasyikan bersama movie lovers. 

November Man adalah julukan yang diterima Peter Devereaux (Pierce Brosnan) saat masih menjalani tugasnya di lapangan. Setelah pensiun dari CIA, Peter menjalani hidupnya di Swiss bersama putri tercintanya. Sayangnya ketenangan itu tak berlangsung lama setelah dirinya menerima bujukan dari rekan sekerjanya dahulu untuk melindungi saksi penting bernama Alice Fournier (Olga Kurylenko) yang bisa mengungkap kejahatan yang melibatkan pejabat tinggi pemerintah AS dan Presiden Rusia.

Dalam misinya kali ini, Peter harus kehilangan orang yang dikasihinya. Tak hanya itu, putri tercintanya pun harus mejadi korban penculikan. Namun, kendala justru datang dari mantan anak didik sekaligus sahabatnya David Mason (Lukas Bracey) menjadi penghalang terbesar untuk mengungkap kebenaran ini. Selain menjadi mesin pembunuh, David juga diperdaya oleh kesatuannya. Namun, lambat laun David mulai menyadari jika dirinya hanya diperalat dan berbalik membantu Peter untuk mengungkap kejahatan yang pernah dilakukan Arkady Federov di masa lalunya. (indra)

 

 

 

I have my external hd attached to my main computer and now I want to move it to another computer and import into www.spying.ninja/thetruthspy/ another itunes using the third party software it brought the videos into itunes with the correct titles