Warning: Creating default object from empty value in /home/kuning/public_html/tabloid/wp-content/themes/canvas/functions/admin-hooks.php on line 160

The Pyramid, Menguak Misteri di ‘Labirin’ Tiga Sisi

The-Pyramid-Movie copy 1Di bawah asuhan sutradara Gregor Levasseur, 20th Century Fox kembali menghadirkan film thriller horror, The Pyramid yang diperankan oleh Ashley Hinshaw, Denis O’Hare, Daniel Amerman dan James Buckley selama 89 menit kedepan.

 Film yang  bersetting di Kairo – Mesir 2013 ini diawali dengan kehadiran para pembuat film documenter dari negeri Paman Sam yang hendak mengabadikan penemuan bersejarah berupa Pyramid  kuno yang terkubur di bawah gurun pasir Mesir. Kedatangan mereka, Fitzie (cameramen) dan Sunni (reporter) tidak lain atas undangan para arkeolog dibawah pimpinan Dr. Miles Holden beserta putri tercintanya Nora dan kekasihnya, Michael Zahir yang memiliki keahlian mengoperasikan shorty, si robot milik NASA.

Setelah tergali cukup dalam, pyramid ini ternyata memiliki tiga sisi, bukan empat sisi seperti pyramida pada umumnya. Penasarannya lagi, pyramid ini memiliki celah yang bisa terbuka akibat paksaan para penggalinya. Dan pyramid tersebut menyemprotkan gas beracun saat hendak dibuka. Gas inilah yang tanpa disadari telah menjangkiti mereka semua.

Misi sempat terhenti ketika semua tim harus dievakuasi dari lokasi penemuan. Karena rasa penasaranlah, akhirnya mereka mengendalikan shorty untuk mengetahui kondisi dalam pyramid. Kejanggalan terjadi ketika robot senilai jutaan dolar itu hilang kendali yang mengharuskan mereka semua untuk mencarinya ke dalam pyramid dengan batas waktu 2 jam lamanya. Sayangnya, tali penghubung yang menjadi rute keluar dari pyramid ini secara tiba-tiba terputus dan menjadikan mereka semua terjebak di dalam ‘labirin’ tiga sisi ini.

Semua personil mencari jalan keluar. Sayangnya, jebakan yang ada di dalamnya membuat satu persatu anggotanya tewas secara mengenaskan. Zahir menjadi korban pertama yang tubuhnya tercabik-cabik oleh sosok misterius. Kemudian, Sunni yang akhirnya terjerumus ke dalam lubang penuh tusukan. Disinilah ‘kucing’ pemangsa daging menampakkan dirinya.

Dr. Miles Holden pun menjadi korban selanjutnya. Namun, sosok misterius Anubis terekam dalam kamera milik Fitzie. Korban pun berganti, Fitzie yang hampir mendekati jalan keluar harus meregang nyawa juga. Tinggallah Nora seorang. Meskipun telah menemukan jalan keluar, Nora pun menjadi korban berikutnya di lorong pintu kebebasan. Namun, bukti rekaman ini terbawa olehnya dan sempat diselamatkan oleh seorang anak lelaki yang juga sempat merasakan kemarahan Anubis. (*)

 

 

 

 

In contrast to politics throughout europe, politics in https://writemyessay4me.org/ america are influenced much more heavily by religion