Warning: Creating default object from empty value in /home/kuning/public_html/tabloid/wp-content/themes/canvas/functions/admin-hooks.php on line 160

TREN 2013 Dari Fashion, Kuliner, Belanja, Film hingga Musik

Fashion
Waktu semakin sempit. Masa berpakaian pun semakin singkat. Say no to complicated and Welcome to simplicity. Itulah tren fashion 2013. Tren fashion di tahun ini semakin mengedepankan gaya yang tidak terlalu ribet. Busana one piece dress akan digemari perancang dan pemakai. Begitupula dengan warna-warna 2013. Warna pucat polos banyak mendominasi, seperti hijau telur asin pucat, abu-abu muda dan pink pucat. Warna pucat ini memberikan kesan modern. Untungnya, kulit wanita Indonesia, masih cocok memakai warna-warna pucat. Selain warna pucat, warna hitam dan putih akan selalu hadir. Kemudian bermunculannya motif tradisional. Geometric print akan menjadi fashion trend 2013. Pola fabric yang satu ini kembali menjadi tren mengikuti color blocking trend yang sempat hangat di 2012. Kesan yang ditunjukkan menjadi tampilan fresh and energetic. Tren menggunakan print sendiri mulai muncul beberapa musim ke belakang. Di Indonesia pada 2013 print yang menampilkan kesan tradisional akan banyak dipilih. Seperti memasukan unsur tradisional melalui gambar-gambar seperti wayang yang dicetak ke dalam fabric.

Kuliner
Seperti halnya fashion, dunia makanan tidak lepas dari tren makanan. Di tahun ini berbagai restoran bersiap-siap menciptakan berbagai kreasi makanan baru. Dalam beberapa tahun terakhir, hamburger dan aneka makanan mengandung daging sangat populer. Tetapi sepertinya makanan ini sudah tidak akan populer lagi di tahun 2013. Alasannya karena terlalu banyak daging menyebabkan gangguan kesehatan. Tahun ini banyak restoran menyajikan makanan sehat terutama makanan sehat alternatif untuk anak-anak. Kemudian seperti tahun-tahun sebelumnya, makanan tradisional dari berbagai daerah akan tetap disukai. Restoran juga akan mulai membuat makanan dari hasil kebun mereka sendiri. Keunikan citarasa daerah yang nikmat pasti banyak dicari warga kota metropolitan. Hanya saja ada beberapa modifikasi di dalamnya sehingga bisa diterima semua lidah tapi jangan sampai menghilangkan kekhasannya. Jika biasanya buah hanya disajikan sebagai pencuci mulut kini akan menjadi sebuah pelengkap rasa dalam masakan yang gurih. Buah juga akan diolah dan dipadukan dengan bahan-bahan baru seperti masakan lainnya.

Belanja
Saat ini, era teknolgi informasi menghadirkan E-commerce (electronic commerce atau perdagangan melalui sarana elektronik seperti internet). Sedangkan, M-commerce merupakan proses E-commerce menggunakan mobile teknologi seperti smartphone. E-Commerce sebagai sistem perdagangan baru untuk kehidupan masyarakat yang semakin berkembang di era digital. Kategori pembelian tertinggi di internet adalah produk Lifestyle seperti Fashion dan kosmetik yang diikuti dengan travel, musik, video dan games, elektronik serta buku. Langkah-langkah yang harus ditempuh konsumen dalam shopping online dibuat praktis dan sederhana. Sehingga tidak menyulitkan konsumen berbelanja. Proses transaksinya mudah dan bisa berbagai cara. E-commerce dan M-commerce merupakan cara belanja masa depan. Riset-riset menunjukkan potensi pasar yang sangat besar untuk E-commerce dan M-commerce berkembang di Indonesia. Di Indonesia sebanyak 6% pengguna internet melakukan E-commerce dengan jumlah nilai transaksi USD 290 juta dan E-commerce telah menjadi sistem belanja yang disukai para konsumen selain menghemat waktu.

Film
Perfilman Hollywod di 2013 akan didominasi kemunculan bintang-bintang muda yang beberapa tahun lalu namanya masih asing di telinga. Beberapa nama seperti Joseph Gordon-Levitt dan Henry Cavill, adalah sosok baru yang harus diantisipasi seniornya. Pada 2010 Joseph bermain dalam Inception bersama Leonardo DiCaprio. Film 500 Days Summer yang ia mainkan pada 2009 bukan tergolong film mainstream. Namun di 2012, Joseph mampu menunjukkan kemampuannya seperti The Dark Knight Rises, Premium Rush, Looper dan Lincoln. Sedangkan Henry Cavill pada 2013 siap meluncurkan film Superman yang berjudul Man of Steel. Novel-novel best seller banyak yang akan naik pangkat ke layar lebar di 2013. Belakangan banyak film yang dirilis, diangkat dari kisah novel atau buku best seller. Langkah ini diambil, karena melihat strategi pembuatan film dari cerita novel best seller lebih menguntungkan. Produser dan sutradara juga akan lebih jeli memproduksi film yang diadaptasi dari buku atau novel laris. Karena membuat film bermetode seperti ini, tidak perlu melakukan promosi gencar-gencaran. Peminat buku dan novel tersebut sudah banyak dan tentunya menunggu kisah tersebut divisualisasikan dalam gambar gerak.

Musik
Kehadiran boyband dan girlband di Indonesia sepertinya masih mewarnai trend musik 2013. Karena penggemar musik Korea yang merupakan cikal bakal tren ini tidak hanya terbatas di Asia, namun juga dunia. Lagi pula kemasan koreografi apiknya menjadi faktor yang menjual. Meski begitu, intensitas K-Pop mungkin tidak sehebat di 2012. Sejumlah kelompok musik yang mengusung genre pop dengan balutan rock, jazz, hingga reggae, akan kembali bangkit. Panggung hiburan sepertinya juga akan makin diramaikan penyanyi solo pendatang baru. Dunia musik Indonesia di 2013 juga masih diramaikan konser musik dengan arus mainstream. Tapi ada pula kontribusi musisimusisi indie, seperti Weezer, The Stone Roses, Yeah Yeah Yeahs dan Block Party. Bahkan salah satu promotor musik, melalui akun Twitter menjanjikan mendatangkan kembali musisi Post-rock Internasional untuk mengelar konser akbarnya di sini. Ini menandakan 2013 perkembangan minat musik tidak selalu dinilai dari sisi pasar semata, tetapi juga dari segi keindahan karya.

Малыш может https://www.skyortho.com.ua/ заразиться молочницей, проходя по родовым путям во время родов