Warning: Creating default object from empty value in /home/kuning/public_html/tabloid/wp-content/themes/canvas/functions/admin-hooks.php on line 160

Vicky Shu, Membangun Bisnis Melalui Hobi

Vicky 2Setiap orang pasti memiliki hobi sebagai kegiatan rekreasi untuk mengisi waktu luang. Jika dinikmati hobi apapun akan membawa dampak positif, apalagi jika hobi kita menjadi sesuatu yang dapat dibanggakan.

Seperti yang dilakukan oleh penyanyi cantik satu ini. Sejak kecil Vicky Shu sudah memiliki hobi mengoleksi sepatu. Baginya sepatu adalah hal yang sangat penting. Tak heran jika sejak kecil koleksi sepatunya sudah cukup banyak. “Suka sepatu dari kecil, karena mamaku suka hobi beliin aku sepatu dan mau gak mau jadi koleksi sepatu,” ujar wanita asal Cilacap, Jawa Tengah ini.

Kecintaannya terhadap sepatu membuat Vicky ingin memiliki lebih banyak model sepatu, bahkan sepatu yang tidak ada di pasaran. Seperti ketika ia tertarik dengan ruby red shoes di film Wizard of Oz, Vicky mulai menuangkan imajinasi sepatu yang ia inginkan di atas kertas. Koleksi sepatunya sudah mencapai ratusan, sedangkan sepatu yang didiesain dara manis ini sudah berjumlah ribuan.

Hobi wanita cantik yang memiliki nama asli Vicky Veranita Yudhasoka dalam mendesain sepatu ini semakin terasah saat dirinya mulai berkuliah di Bandung. Di kota kembang inilah Vicky mulai rajin mendatangi pengrajin sepatu. Bahkan Vicky sampai mencari bahan yang diinginkan sendiri untuk menciptakan sepatu yang diidamkannya. Vicky mengaku, inspirasi untuk desain sepatunya didapat dari mana saja. Terkadang, ia sudah tidak perlu lagi menuangkannya dalam gambar karena sudah memiliki gambaran komposisinya sehingga dapat langsung diaplikasikan.

Sepatu rancanangan Vicky Shu kini sudah merambah pasar internasional, bahkan penyanyi Lenka sempat membeli beberapa pasang sepatu berlabel Syu Shu ini saat berkunjung ke Indonesia. desainnya yang unik dan otentik memang tidak pasaran. Rencananya Vicky akan membuka dua brand berbeda untuk mengembangkan sayap bisnis yang ditekuninya melalui hobi ini.

(Yuniska Mega Putri, Foto: Istimewa)

Du is slated to essay creative writing release the first cutoff on june 24