Warning: Creating default object from empty value in /home/kuning/public_html/tabloid/wp-content/themes/canvas/functions/admin-hooks.php on line 160

Vidi Aldiano, Mencintai Dunia Fotografi Sejak SMA

Vidi 3Muda, berbakat, dan terkenal, rasanya pencapaian ini cukup membanggakan bagi seorang pria yang baru berusia 23 tahun. Pria yang terlahir dengan nama asli Oxavia Aldiano pada tanggal 29 Maret 1990 ini memang memiliki segudang prestasi dan talenta.

Sejak kecil anak pertama dari tiga bersaudara ini memang sudah akrab dengan dunia musik. Ibunya yang merupakan seorang guru piano, sudah mengenalkan Vidi dengan tuts-tuts piano hingga ia mahir memainkannya di usia 3 tahun. Bukan hanya itu saja, Vidi juga ternyata bisa melahirkan irama merdu dari gesekan biola.

Di tahun 2008, nama Vidi mulai dikenal melalui lagu Nuansa Bening yang diaransemen ulang. Sejak saat itu Vidi menjadi salah satu penyanyi muda berbakat yang diperhitungkan di dunia musik Indonesia. Hingga tahun 2011, Vidi telah menelurkan 3 album yang bertajuk Pelagi di Malam Hari, Lelaki Pilihan, dan Yang Kedua. Sedangkan di tahun 2013 ini Vidi lebih memilih mengeluarkan single yang kembali me-recycle lagu lawas yaitu Pupus.

Pencapaian karir yang terbiolang gemilang di dunia musik tak membuat Vidi Aldiano meninggalkan hobinya sejak lama di dunia fotografi. Diakuinya, sejak duduk di bangku SMA ia sudah menekuni hobi potret-memotret. “Gue mulai fotografi sejak SMU, gue udah mulai motret model, tapi modelnya temen-temen gue sendiri,” ujar Vidi dalam suatu kesempatan. Ternyata hobinya memotret ini juga membuat ia dipercaya menjadi fotografer dalam acara-acara penting di sekolahnya. Ia juga pernah dimintai bantuan untuk menangani buku tahunan angkatan, memotret produk, atau prewed. Meskipun begitu, Vidi tidak tertarik mengomersilkan hobinya ini. Ia tidak pernah mematok harga untuk jasanya, apalagi menjadikan hobi foto sebagai lahan mencari penghasilan sampingan. “Yang penting hati gue senang,” imbuhnya. (Yuniska Mega Putri, foto: Istimewa)

Albums have similarly seen a more variable pricing model, with some albums selling for trymobilespy.com as low as $7