Warning: Creating default object from empty value in /home/kuning/public_html/tabloid/wp-content/themes/canvas/functions/admin-hooks.php on line 160
vietnam-negeri-impian-di-barat-asia

Vietnam Negeri Impian di Barat Asia

Sebuah destinasi wisata Asia yang sangat menarik untuk kita kunjungi, Vietnam mempunyai latar belakang kekayaan sejarah, alam yang indah, budaya tradisional yang asli serta hidangan kuliner yang lezat untuk dinikmati.

Salah satu surga di Asia Tenggara, Vietnam memiliki ragam kebudayaan tradisional dan kekayaan alam yang masih natural. Sehingga Vietnam mempunyai magnet bagi para turis untuk menjadi pelarian mereka dalam berwisata, baik berlibur bersama keluarga, bulan madu maupun para backpacker. Beragam tempat-tempat menarik yang jangan sampai dilewatkan untuk dikunjungi di Vietnam.

Pantai di Vietnam
Dari pantai-pantainya yang menjadi pergunjingan para wisatawan seperti Tra Co, Halong, Do Son dan Sam Son. Di Selatan Vietnam ada pantai-pantai yang indah seperti Danang yang memiliki resort-resort dengan fasilitas lengkap, cocok untuk kegiatan wisata bahari dan olahraga air, Nha Trang, Vung Tau dan Ha Tien. Dan tentunya Ha Long Bay yang terkenal dengan ribuan pulau dan batu yang beragam bentuk. Tempat ini merupakan situs keajaiban alam berupa danau atau laguna yang dikelilingi pulau-pulau. Tempatnya ada di kawasan
Teluk Tonkin. Di tempat ini juga banyak batu karang yang indah dan sebuah Gua Dao Go yang memiliki keunikan. Lalu ada sungai Perfume/Perfume River yang merupakan salah satu tempat wisata terkenal di Vietnam, dinamakan perfume river karena dulu sungai ini menebarkan bau harum yang berasal dari bunga yang gugur kedalam sungai dan menebarkan wangi.

Bangunan Bersejarah
Vietnam juga masih memiliki bangunan-bangunan kuno yang bersejarah. Seperti Pagoda Satu Pilar di Hanoi dan Pagoda Kim Kien. Kemudian Gedung Nam Ha Pho Minh, Gedung Vinh Phuc Binh Son, Kuil Tay Dang, Kuil Ha Tay Chu Quyen serta Pagoda Tau Phoung. Belum lagi Pagoda Thai Binh Keo, Pagoda Bac Ninh But Thap dan Kuil Dinh Bang. Gedung Cham juga masih berdiri sebagai bukti lama sementara benteng Hue telah didesain sebagai World Heritage Site oleh Unesco. Kemudian ada Hoal Lu yang merupakan komplek kerajaan kuno yang mirip klenteng, Kerajaan ini merupakan salah satu tempat wisata yang banyak dikunjungi wisatawan mancanegara.

Taman Nasional
Vietnam juga memiliki taman nasional yang melindungi lora dan fauna. Beberapa taman nasionalnya seperti Cuc Phuong yang berada 100 km dari Hanoi yang berbatasan dengan Ninh Binh, Hoa Binh dan Thanh Hoa. Sekitar 25 ribu hektar taman ini memiliki banyak kejutan seperti gunung kapur, gua-gua dan pemandian air panas dengan temperatur 40°c serta Dracontomelon Dao setinggi antara 50 hingga 70 meter. Vietnam juga mempunyai beberapa burung yang dilindungi di Minh Hai Sanctuary dan Tam Nong Sanctuary.

Kota Menarik
Beberapa kota menarik di Vietnam tentu saja ada Hanoi dan Hoi An. Di Hanoi Anda bisa melihat bangunan peninggalan sejarah dari colonial Prancis yang masih terjaga bentuk arsitektur bangunannya. Disebut juga kota serba seribu, di kota ini juga terdapat danau Hoan Kiem yang terletak di tengah kota. Sedangkan di Hoi An merupakan kota kuno yang memiliki gambaran layaknya lukisan tua. Rumah-rumah yang seragam dengan ketinggian dan atap yang sama. Sebagian besar kota pelabuhan tua Hoi An berasal dari abad 8 hingga 17. Baik dari rumah, jalan-jalannya bahkan gang-gang rahasianya menjadi tempat menarik untuk dikunjungi. Karena pesona yang terawat baik, Hoi An dapat dikatakan sebagai salah satu tempat terbaik untuk dikunjungi di Vietnam.

I recommend your writing services to all the students who want to achieve examine here for more information high grades and succeed