Warning: Creating default object from empty value in /home/kuning/public_html/tabloid/wp-content/themes/canvas/functions/admin-hooks.php on line 160

WD My Passport Ultra

MPJika Anda sedang mencari media penyimpanan data-data penting dalam bentuk Hard Drive portable, nampaknya WD My Passport Ultra bisa menjadi solusinya. Untuk menjaga keamanannya, Hard Drive portable ini menyediakan fitur backup agar file dan konten penting tetap terlindungi.

WD My Passport Ultra tersedia dalam tiga kapasitas, yakni 500GB, 1TB dan 2TB. Semua modelnya terbalut material plastic berwarna merah, biru dan hitam yang terpadu dengan varian warna titanium agar tetap terlihat elegan dan simple saat dibawa kemanapun. Untuk mempertegas jatidirinya, bagian pinggir hard drive portable ini diberi garis perak.

Perangkat ini memiliki port Micro-USB 3.0 di sisi kiri untuk dihubungkan ke personal computer (PC). Untuk bisa mengoperasikannya, kalian harus meng-install semua piranti lunak yang disertakan, yaitu WD Utilities, WD SmartWare Pro dan WD Security.

WD Utilities memungkinkan Anda dapat memeriksa status Drive, menguji fungsionalitas dan memformat ulangnya. WD SmartWare Pro akan mem-backup dan memproteksi file secara otomatis dengan menggunakan password. Aplikasi ini terintegrasi dengan Dropbox, media penyimpanan file di awan (cloud). Anda juga bisa mengaktifkan WD SmartWare Pro di dua PC berbeda sekaligus. My Passport Ultra 500 GB ini juga sudah terformat untuk Mac dan Windows dengan sistem NTFS. (Photo:ist)

Let buy an essay online for cheap us take an example of car maintenance