Warning: Creating default object from empty value in /home/kuning/public_html/tabloid/wp-content/themes/canvas/functions/admin-hooks.php on line 160

World of Panorama 2014, Hadirkan Pilihan Wisata Unggulan Akhir Tahun

panoramaWorld of Panorama (WOP) 2014, pameran tunggal pariwisata terbesar dari panorama Tours kembali diadakan,menyambut datangnya musim libur akhir tahun. Digelar empat hari tanpa putus, sejak tanggal 2 hingga 5 Oktober 2014, kali ini WOP bertempat di Atrium The Forum, Kelapa Gading Mall 3, Jakarta Utara. Mnejadi istimewa karena kali ini Panorama kembali menggandeng mitra berkela, seperti Japan Credit Bureau (JCB), Royal Caribbean,  Air Asia dan juga Club Med..

Mengangkat tema Winter Holiday Extravaganza, WOP, tak hanya gebyar harga menarik yang coba dihadirkan. Panorama Tour secara khusus memeberikan bonus free visa dan free travel insurance untuk semua rute group tour. Pemilihan Kelapa Gading sebagai lokasi WOP kali ini pun tak lepas dari perhitungan bahwa disana merupakan kawasan yang telah “matang. “Dengan produk  yang Panorama Tours miliki, kami percaya market Kelapa Gading sangat cocok. Kami sudah beberapa kali mengikuti travel fair di Kelapa Gading, sehingga kami sudah mengenal segmen pasarnya dan menyesuaikan produk yang sudah dirancang semenarik mungkin”, ujar Meity Monica selaku Managing Director Leisure Tours Management Panorama Tours.

Untuk paket perjalanan wisata Panorama menyajikan ke dalam dua paket, secara grup maupun individu. ”Panorama Tours punya beragam paket liburan mulai dari thematic holiday sesuai dengan hobi dan minat yang kami bungkus dengan nama Thematrip, sampai dengan paket premium. Promo yang ditawarkan pun berbeda-beda dengan keuntungannya masing-masing. Pastinya akan lebih banyak bonus dan discount di sini. Salah satu yang istimewa yaitu gratis asuransi perjalanan untuk semua paket tour individual”, ujar Fenny Maria selaku VP FIT Business  Development Panorama Tours.

Keuntungan lebih juga dapat diperoleh pagi pelanggan yang menggunakan kartu kredit berlogo JCB. “Potongan hingga USD200 untuk paket tour tertentu, free surcharge dan promo lain seperti cicilan 0%, program cashback dan doorprize menarik bisa Anda dapatkan selama event ini. JCB sebagai eksklusif partner kami juga memberikan kemudahan dalam pengajuan aplikasi kartu JCB platinum selama pameran, tentunya ini menjadi keuntungan ekstra bagi calon customer kami”, jelas Meity.

Pun dengan Air Asia yang memberikan potongan harga istimewa yang hanya bisa didapatkan selama WOP berlangsung. ‘ Melalui kesempatan ini, kami menghadirkan penawaran potongan harga sebesar 20 persen ke beragam destinasi menarik AirAsia,”ungkap Direktur Niaga AirAsia Indonesia, Andy Adrian. Royal Caribbean yang juga menjadi mitra istimewa dalam WOP kali ini juga tak ketinggalan memberi BOGOHO PROMO. Dalam program tersebut  dengan cukup membayar 1 orang, akan mendapat potongan 50 persen untuk orang kedua, dalam berwisata pesiar dengan kapal mewah 3 hingga 7 malam.

Sedangkan Club Med yang merupakan pemimpin premium all inclusive resort di dunia yang salah satu resort-nya; Club Med Bali masuk dalam daftar Top 6 hotel untuk keluarga di Indonesia juga turut memberikan kejutan bagi keluarga Indonesia pada event World of Panorama dengan memberikan cashback untuk setiap penyewaan resortnya yang tersebar di Bali, Phuket dan Maldives. So, tunggu apalagi? Segera ajak keluarga untuk kunjungi WOP 2014 dan piih destinasi wisata terbaik.

We’ll dissect the ipad 3, iphone 5 and macbook pro rumors one https://topspying.com by one