Warning: Creating default object from empty value in /home/kuning/public_html/tabloid/wp-content/themes/canvas/functions/admin-hooks.php on line 160

X-Arcade Joystick

dual-joystick-2dg4-800Masih ingat dengan dingdong? Meskipun sudah sulit ditemukan, namun, sensasi permainannya masih bisa dirasakan dalam sebuah konsol game X-Arcade Solo Joystick. Kelebihan konsol game ini dilihat dari kemampuannya yang dapat mendukung berbagai platform, seperti PC berbasis Windows dan Linux, Mac, hingga berbagai konsol game seperti PlayStation 1/2/3, Xbox, Xbox 360, Wii, dan Wii U, bahkan konsol game lawas Dreamcast dan Gamecube.

Selain X-Arcade Solo Joystick, X-Arcade selaku produsen aksesoris game ini juga menghadirkan kontroler dengan varian dua pemain lewat X-Arcade Dual Joystick.

Kontroler permainan seberat 5,5 kg ini hanya dibanderol USD 99 atau sekitar Rp 1.000.000. Nominal ini menjadi angin segar bagi para gamers untuk lebih mudah dalam memiliki konsol permainan tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam. Jika di bandingkan dengan Razer Atrox Arcade Stick yang dibanderol sebesar USD 199 dan baru mendukung penggunaan pada Xbox 360, konsol ini jauh lebih ekonomis. (*)

 

This diagnosis is for pro-academic-writers.com further reorganization and improvement of relationships