Warning: Creating default object from empty value in /home/kuning/public_html/tabloid/wp-content/themes/canvas/functions/admin-hooks.php on line 160

Zodiak Anda Bulan Mei 2014

Capricorn  (21 Desember – 19 Januari)

Saat sedang di puncak seperti sekarang ini jangan lupa bersyukur pada yang kuasa, dan makin berhati-hati pada setiap langkah anda.

Keuangan       :  rasanya anda perlu buku catatan pemasukan dan pengeluaran…

Karier              :  mulai membosankan.

Asmara           :  restu orang tua itu yang paling utama.

 

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Jangan biarkan lingkugan membuat anda terkekang, sesekali melakukan inovasi sah-sah saja kok.  Jadilah kreatif, itu yang utama saat ini.

Keuangan       :  belanjaan tidak terlalu banyak, kenapa kantong bisa bolong ya..?

Karier              :  lumayan padat

Asmara           :  dia bukan tipe anda.

 

Pisces (19 Februari-20 Maret)

Tuhan memang maha adil.  Nah, jika anda sudah merasakan nikmatnya keberuntungan, kali ini mungkin anda perlu mencoba merasakan musibah yang datang bertubi-tubi.  Hadapi dengan tenang, semua pasti ada jalan keluarnya.

Keuangan       :  agak terguncang

Karier              :  tersendat-tersendat

Asmara           :  coba sedikit mengerti akan sikapnya…

 

Aries (21 Maret – 20 April)

Terbukti khan kalau semua terencana akan lebih maksimal hasilnya.  Spontan sih boleh-boleh saja, tapi tanggung sendiri akibatnya.

Keuangan       :  lho, kok ngutangnya tambah banyak.

Karier              :  mau tak mau anda mesti hadapi bos yang selalu benar itu….

Asmara           :  asyik nih weekendnya…

 

Taurus (21 April – 20 Mei)

Setelah puas liburan kini tinggal gigit jari karena kantong mendadak jadi kempes.  Belum lagi pekerjaan baru siap menghadang…

Keuangan       :  rejeki ingin menghampiri anda nih…

Karier              :  belum selesai yang satu, udah datang lagi…. Pusiiiing…

Asmara           :  akur nih yeee..

 

Gemini (21 Mei – 21 Juni)

Wah masih jauh nih dari target.  Mungkin strategi yang anda lancarkan selama ini kurang tepat, atau bisa jadi juga anda memang tidak beruntung.

Keuangan       :  boleh dong jajan sekali-sekali.

Karier              :  perlu banyak introspeksi…

Asmara           :  awas, sudah ada yang punya tuh…

 

Cancer (22 Juni – 22 Juli)

Rupanya pengalaman telah mendewasakan anda, kini pasti anda bisa lebih sukses.  Ingat, pengalaman adalah guru yang paling sempurna untuk hidup anda.

Keuangan       :  total irit..

Karier              :  anjing menggonggong kafilah berlalu.

Asmara           :  hati-hati ada yang mulai mengincar tuh…

 

Leo (23 Juli – 23 Agustus)

Anda rupanya memang gemar mencari gara-gara.  Rasanya kalau tidak stress tidak enak.  Hati-hati hal itu bisa beresiko tinggi pada pekerjaan anda.  hadapi dengan senyuman saja.

Keuangan       :  Masih kurang juga..?

Karier              :  Stuck in the moment….

Asmara           :  harus lebih saling pengertian lagi…

 

Virgo (24 Agustus – 22 September)

Pelan-pelan saja, tak usah terlalu ambisius.  Jika memang sudah rejeki gak akan lari kemana kok.  Bulan ini pasti akan lebih baik dari bulan yang lalu.

Keuangan       :  tipis lagi nih ye…

Karier              :  sedikit-sedikit lama-lama akan jadi bukit..

Asmara           :  rasanya dia yang paling tepat untuk anda…

 

Libra (23 September – 22 Oktober)

Sabar, sabar, sabar… setiap orang pasti akan dapat ganjaran sesuai dengan apa yang diperbuatnya.  Jangan sampai dibawa dendam ya…

Keuangan       :  tenang aja, bakal ada pemasukan tambahan deh bulan ini.

Karier              :  numpuk terusss…

Asmara           :  cobalah untuk selingkuh….

 

Scorpio (23 Oktober – 22 November)

Kalau kondisi lagi sepi seperti ini pusing juga sih, tapi ada hikmahnya juga.  Mungkin anda diajak untuk sedikit berhemat bulan ini.

Keuangan       :  ayo kencangkan semua ikat pinggang.

Karier              :  jalan buntu semua.

Asmara           :  adem ayem

 

Sagitarius (23 November – 20 Desember)

Lemari anda sudah penuh tuh, mungkin kali ini anda bisa mengalihkan nafsu belanja anda ke arah yang lebih berguna.  Olah raga misalnya…

Keuangan       :  lunas.

Karier              :  perubahan struktur membuat anda sulit konsentrasi.

Asmara           :  mulai lagi dari awal.

The https://pro-essay-writer.com highest-ranking candidates receive an invitation to apply for permanent residence within 90 days